1. Beranda
  2. /
  3. Galeri
  4. /
  5. YUK GABUNG DALAM KULWAP DAN KULGRAM EDUKASI BPOM

YUK GABUNG DALAM KULWAP DAN KULGRAM EDUKASI BPOM



Masa pandemic tidak menjadi halangan untuk menimba ilmu, khususnya bagi UMKM pangan. Badan POM menyelenggarakan Sosialisasi Keamanan Pangan melalui Kuliah Whatsapp (Kulwap) bertema “Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik” pada tangal 31 Maret dan 1 April 2020, diikuti oleh 250 orang peserta dari pelaku UMKM. Kulwap ini dibimbing oleh Dra. Dyah Sulistyorini,Apt, Msc. dan Anita Nur Aini, SSi, Apt, MSi.

Melihat animo yang besar, sementara daya tamping Kulwap terbatas, maka Kembali Direktorat Pemberdayaan Masysrakat dan Pelaku Usaha menggelar kembali edukasi tentang topik yang sama di media yang lebih luas lagi yaitu Kuliah Telegram atau Kulgram pada tanggal 7 dan 8 April 2020 yang diikuti oleh 874 orang pelaku usaha.

Untuk semakin meningkatkan pengetahuan para pelaku usaha pangan, maka kami bermaksud menyelenggarakan edukasi melalui Kulwap dan Kulgram tersebut secara rutin setiap bulan.

Pada tanggal 19 Mei 2020, telah dilaksanakan sosialisasi keamanan pangan kembali dengan tema “Tata Cara Memperoleh Nomor Izin Edar Produk Pangan SPP-IRT, Sertifikat Laik Higiene Jasaboga dan BPOM MD/ML” dengan narasumber Anita Nur Aini, SSi, Apt, MSi dan Yennie Rosyiani Wulandari, S.Farm, MSi., pada termin ini diikuti oleh peserta pelaku usaha total sebanyak 1.250  orang.

Pada tanggal 16 Juni 2020, kembali dilaksanakan sosialisasi keamanan pangan melalui Kuliah Telegram (Kulgram) chanel Sosialisasi Keamanan Pangan dan chanel Yuk Belajar Bersama BPOM bertema “Label Pangan Olahan dan Cara Produksi Pangan Siap Saji yang Baik”, dengan narasumber Dra. Indrimayatie A. Gani, Apt, dan Yeni Restiani, SSi, Apt., dan diikuti oleh peserta pelaku usaha sebanyak 1.733  orang.

Berikut ini adalah foto-foto yang telah di dokumentasikan:





Artikel Terbaru
Jajak Pendapat
Galeri
Galeri Lainnya

Punya Masalah?

Kami ada dan siap memberikan solusi untuk anda.

Hubungi Kami